Baca Teks Syair Qasidah Lirik Sholatullah Salamullah (Ceng Zam zam)

Diposting oleh Pandhu DPA pada 17:44, 13-Agu-14 • Komentar (2)
Assalammualaikum Wr. Wb....

Kali ini saya akan membagikan lirik lagu dari salah satu lagu dari Ceng Zam Zam...
Langsung saja di simak yaa.... maaf sebelumnya kalau ada lirik yang salah dari tumisan saya (eeeh salah maksudnya tulisan biggrin ) dan maupun ada yang merasa tidak lengkap saya minta maaf karena saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan ( kaya ceramah yaa ) ..... hehe...

ini dia postingan saya sobat.....


ﺻﻼﺓ ﺍﻟﻠﻪ ﺳﻼﻡ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻚ ﻳﺎﺃﺟﻤﻞ ﺧﻠﻖ ﺍﻟﻠﻪ

Sholâtullâh salâmullâh ‘alayka yâ ajmal kholqillâh
Sholawat Allah dan Salam Allah atasmu wahai Nabi, makhluk Allah yang paling indah

الصبح بدا من طلعته
واليل دجا من وفرته

Asshubhu badaa min thol’atihi Wallailu dajaa min wafrotihi

فاق الرسل فضلا وعلا
وهدی سبلا بدلالته

Faaqor-rusula fadl-lan wa’alaa Wa Hadaa subulan bidilaalatihi

يا سلام الله علی حبيبنا يا صلاة الله

Yâ salâmullâhi ‘alâ habîbanâ yâ sholâtullâh

گنز الگرم مولی النعم
هادی الأمم بشريعته

Kanzul karomi maulân-ni’ami Haadîl umami bisyarii’atihi

أزگی النسب أعلی الحسب
کل العرب فی خدمته

Azkân-nasabi a’lâl hasabi Kullal ‘Arobi fii khidmatihi

يا سلام الله علی حبيبنا يا صلاة الله

Yâ salâmullâhi ‘alâ habîbanâ yâ sholâtullâh

سعت الشجر نطق الحجر
شق القمر بإشارته

Sa’tis-syajaru nathoqol hajaru Syuqqol qomaru bi isyaarotihi

جبريل أتی ليل الإسراء
والرب دعاه لحضرته

Jibriilu ataa lailal isroo-i Warrobbu da’aahu lihadl-rotih

يا سلام الله علی حبيبنا يا صلاة الله

Yâ salâmullâhi ‘alâ habîbanâ yâ sholâtullâh


Mudah - mudahan yang membaca postingan saya ini mendapat pahala dari Allah SWT .....aaammmiiiin

Jagalah Pulpen Anda.....!!!

Diposting oleh Pandhu DPA pada 15:15, 21-Jun-14 • Komentar (5)
Thumbnail¤ kehilangan pulpen => tidak ada pulpen ¤ tidak ada pulpen => tidak ada catatan ¤ tidak ada catatan => tidak belajar ¤ tidak belajar => gagal ¤ gagal => tidak ada ijazah ¤ tidak ada ijazah => tidak kerja ¤ tidak kerja => tidak ada uang ¤ tidak ada uang => tidak ada makanan ¤ tidak ada makanan => jadi kurus ¤ jadi kurus => jadi jelek ¤ jadi... [Baca selengkapnya]

Kisah Cristiano Ronaldo Cinta Kepada Agama Islam

Diposting oleh Pandhu DPA pada 08:37, 11-Apr-14 • Komentar (15)
ThumbnailSiapa sih yang tidah kenal dengan pemain sepakbola hebat diatas ini ? Pasti kalian sudah tahu tentang pemain yang satu ini. Tapi dikabarkan, C. Ronaldo ini tiba - tiba mencintai Agama Islam ? Apakah benar ? Yuuk kita simak saja...... Cristiano Ronaldo lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki... [Baca selengkapnya]

Sepatu Emas Istimewa untuk Cristiano Ronaldo

Diposting oleh Pandhu DPA pada 08:15, 10-Apr-14 • Komentar (7)
ThumbnailHallo pengunjung setia pdpa.pun.bz......!!! Gimana nih pemilu-nya sukses yaa,, kalo aku sih nggak nyoblos karena belum cukup umur masih 16 tahun hehe . Langsung saja simak postinganku....... NIKE telah merilis sepatu spesial untuk Cristiano Ronaldo. Sepatu ini dibuat dengan desain yang tak biasa serta dijual terbatas; hanya 100 pasang yang tersedia bagi konsumen di seluruh dunia. Kalau aja aku punya pasti... [Baca selengkapnya]

Sejarah sepak bola

Diposting oleh Pandhu DPA pada 07:44, 08-Apr-14 • Komentar (5)
ThumbnailWah aku sudah 3 hari nggak posting blog nih, jadi rindu nih sama blog, yap langsung saja ke postingan ku... Berbicara tentang olahraga Sepak Bola, tentunya satu hal yang terlintas di benak kita adalah sebuah olahraga termurah yang paling digemari oleh berbagai kalangan di hampir seluruh pelosok dunia yang dimainkan oleh berbagai jenis usia baik tua maupun muda. Salah satu jenis... [Baca selengkapnya]